BerandaNTBSekda Pimpin Gotong Royong Pemanfaatan Ex Bandara Selaparang

Sekda Pimpin Gotong Royong Pemanfaatan Ex Bandara Selaparang

Mataram, pelitanews – Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi memimpin kegiatan kebersihan beserta semua Kepala OPD dan 10 orang tenaga Kebersihan melakukan kegiatan Gotong Royong untuk Persiapan MXGP di ex- Bandara Selaparang, 20 Mei 2023.

“Hari ini kita bersama seluruh kepala OPD dan tenaga kebersihan sama – sama bergotong royong membersihkan ex – Bandara Selaparang dari semak – semak dan ilalang, karena tempat ini nantinya akan dipersiapkan event MXGP Lombok,” ungkap Miq Gite.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR NTB, Ir. H. Ridwan Syah juga mengatakanbbahwa kegiatan ini sebagai salah satu lanjutan MoU yang telah dilakukan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama dengan Angkasa Pura.

Semua Kepala OPD dan 10 orang tenaga Kebersihan melakukan kegiatan Gotong Royong untuk Persiapan MXGP di ex- Bandara Selaparang, 20 Mei 2023

“Area hampir 70 hektar ini akan dikelola oleh Pemerintah Provinsi, lokasi ini akan dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan MXGP,” jelas Kadis PUPR NTB.

Ia juga melanjutkan bahwa seluruh perangkat daerah Provinsi, Kota Mataram dan lain – lain melakukan kegiatan bersih – bersih agar tempat ini dapat tertata dengan baik dalam menyambut MXGP Lombok 2023. (red/ntbone)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!