4 Februari 2023
Google search engine
BerandaNTBSuhaidi Terpilih Nahkodai Pengurus Wilayah KA KAMMI NTB

Suhaidi Terpilih Nahkodai Pengurus Wilayah KA KAMMI NTB

Mataram, pelitanews – Musyawarah Wilayah ke-II Keluarga Alumni KAMMI NTB (KA KAMMI NTB) sukses digelar, dan Suhaidi,SE terpilih untuk menakhodai oraganisasi tersebut hingga tahun 2027, Sabtu (24/12).

Acara yang dilaksanakan tanggal 24-25 Desember 2022 di Hotel Mataram Square akhirnya memilih Suhaidi yang saat ini juga menjabat Kepala Desa Darmaji-Lombok Tengah bersama 6 tim formatur lainnya yaitu Ainul Rahman, Sunandar PS, Nazmul Wathan, Syamsuddin, Junaidi Abdillah dan Zulkarnaen.

Dalam rapat tim formatur Suhaidi akhirnya terpilih menjadi Ketua PW KA KAMMI NTB. Dalam pidato nya, alumni Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Musyawarah Wilayah ke-II KA KAMMI NTB.

“Terima kasih kepada seluruh alumni dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan muswil ini” ucap Suhaidi.

Edi sapaan akrab Kepala Desa Darmaji ini juga mengajak seluruh alumni dari semua angkatan, ragam profesi dan latar belakang untuk berkolaborasi, berkontribusi dan bersama-sama membesarkan KA KAMMI di NTB.

Terkait peran dan fungsi KA KAMMI Suhai di berharap tidak ada ada dikotomi, judul besarnya adalah kolaborasi dan sinergi, dia mengajak seluruh alumni dari semua latar belakang, angkatan dan profesi untuk sama-sama menjadikan KA KAMMI sebagai rumah besar bagi semua.

“Saya berharap KA KAMMI NTB berperan sebagai wadah untuk menghimpun seluruh potensi alumni dan membangun relasi penting bagi alumni, KA KAMMI NTB juga diharapkan berfungsi sebagai ujung tombak dalam menjaga reputasi karakter dan tradisi yang baik yang selama ini dibangun oleh KAMMI” tuturnya.

Sementara itu terkait peran serta KA KAMMI NTB dalam momentum politik pada tahun 2024, Suhaidi berharap KA KAMMI bisa saling membantu.

“Saya berharap agar seluruh alumni bahu membahu membantu jika ada alumni yang maju sebagai kontestan di eksekutif maupun legislatif” terangnya.

Sementara itu, Dewan Pengawas KA KAMMI NTB Sunandar, SH.MH berpesan agar KA KAMMI tetap menjada soliditas dan mengambil momentum-momentum penting, bukan hanya politik, namun juga momentum yang lain.

Staf Ahli Gubernur NTB itu juga berpesan agar KA KAMMI NTB selalu menjaga hubungan baik dengan KAMMI aktif.

“KA KAMMI NTB harus memiliki peran dalam setiap momentum dan jaga terus hubungan baik dengan adik-adik KAMMI di semua tingkatan kepengurusan, karena alumni KAMMI ini adalah produk dari KAMMI” pungkasnya.

Sebagai rangkaian acara Musyawarah Wilayah akan dilanjutkan dengan temu alumni pada hari Ahad, 25 Desember 2022 di Hotel Lombok Plaza Mataram. (*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!