BerandaDompuNgaji On The Road Selesaikan 10 Kali Khatam Qur'an

Ngaji On The Road Selesaikan 10 Kali Khatam Qur’an

Dompu, pelitanews – Ngaji On The Road bersama 25 Organisasi Dan Komunitas selesaikan Khatam al-Qur’an 10 kali, Jum’at (07/04).

Ngaji On The Road yang dilaksanakan di Taman Kota Dompu digagas Oleh dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P. Pasalnya kegiatan serupa sudah dua kali diadakan. Pertama diadakan Tahun 2022 di Depan Gedung Samakai dan Kali kedua ini diadakan di Taman kota bertepatan hari ke 16 ramadhan.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 05:30 sampai pukul 07:30 dengan jumlah peserta 300 lebih orang yang hadir dengan pola pembagian tilawah Al Qur’an setiap peserta dibebankan mengaji 1 Juz per-orang. Dalam waktu sekitar 2 jam menyelesaikan 10 kali khatam Al-Qur’an.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten 1 Bapak H Burhan, SH, Istri Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu dan beberapa Kepala Sekolah SMA juga 25 perwakilan Organisasi Dan Komunitas yang ada di Dompu.

Dalam sambutannya H.Burhan, SH menyampaikan perasaan senang dengan kegiatan seperti ini dan lewat rapat Forpimda (Forum Rapat Pimpinan Daerah) Beliau akan menyampaikan kegiatan ini kepada Bupati Dompu Bapak H Kader Jaelani untuk menjadikan Ngaji On The Road sebagai aktivitas triwulan daerah.

“Insyaallah dalam Rapat Pimpinan Daerah saya akan menyampaikan kegiatan ini kepada Bupati Dompu Bapak H Kader Jaelani untuk menjadikan Ngaji On The Road” Ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama dr Fitratul Ramadhan, Sp.P selaku ketua panitia menyampaikan bahwa mengaji adalah obat yang menguatkan jiwa kita. Selaras dengan slogan Daerah Dompu yang Maju, Sejahtera, dan Religius yang disingkat Mashur.

“kegiatan ini adalah momentum untuk menciptakan daerah yang Mashur” katanya.

Diakhir kegiatan ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Korwil Rumah Zakat Muhamad Syarifuddin, SE. M. Inov. (Sadam)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!